Musrenbang di Ujungloe, Lurah Dannuang Apresiasi Legislator PAN Bulukumba

  • Bagikan
Lurah Dannuang, kecamatan Ujungloe, Nur Amal SH, menyampaikan kata sambutan diacara Musrenbang kelurahan.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba, Syamsir Paro, menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini, turut dihadiri ratusan warga, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Puskesmas Ujung Loe, sejumlah Kepala Sekolah, serta Kepala Lingkungan se-Kelurahan Dannuang.

Lurah Dannuang, Nur Amal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD karena menghadiri undangan kegiatan Musrenbang.

"Kami dari Kelurahan Dannuang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Anggota DPRD Bulukumba daerah pemilihan (Dapil) I, karena disela-sela kesibukannya telah menyempatkan menghadiri kegiatan Musrenbang," ujarnya.

Nur Amal, juga mengapresiasi anggota DPRD Bulukumba yang telah mengawal berbagai program, khususunya terkait pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Dannuang. 

Sementara itu, anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PAN, Syamsir Paro, mengatakan usulan program pembangunan yang diajukan pada pelaksanaan Musrenbang untuk tahun 2025 ini harus sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Syamsir Paro, mengingatkan seluruh usulan yang disampaikan sudah dibahas saat Pra Musrenbang. Karenanya,  Musrenbang ini hanya untuk membuat kesepakatan bersama atas usulan yang sudah disampaikan saat Pra Musrenbang sebelumnya.

"Kita ingin menjadikan Bulukumba tercinta kita ini menjadi lebih baik lagi. Namun, usulan pembangunan haruslah berasal dari kegiatan Musrenbang," singkatnya. (Sal)

  • Bagikan