Musrenbang Kelurahan Ela Ela Berlangsung di Taman Cekkeng Bulukumba

  • Bagikan
Musrenbang yang digelar Kelurahan Ela Ela, Kecamatan Ujungbulu, di Taman Cekkeng.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kelurahan Ela Ela, Kecamatan Ujungbulu, menyelenggarakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dengan ciri khas berbeda dari kelurahan-kelurahan lain.

Uniknya, Musrenbang ini tidak dilaksanakan di ruangan tertutup seperti biasanya, melainkan di ruang terbuka, tepatnya di Taman Cekkeng, yang merupakan salah satu area terbuka hijau yang sering dikunjungi oleh warga kota Bulukumba.

Acara tersebut dihadiri oleh warga Kelurahan Ela Ela, aparat pemerintah kelurahan, dan sejumlah anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Ujungbulu-Ujungloe.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra, H Patudangi Azis, Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem Hj Aminah Syam, anggota DPRD Bulukumba dari PKB, Fahidin, anggota DPRD Bulukumba dari PBB, Nur Sakti, anggota DPRD Bulukumba dari Partai Hanura, Supriadi H Beddu, serta anggota DPRD Bulukumba dari PDIP, Zulkiflie Saiye.

Anggota DPRD Bulukumba, Fahidin, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Musrenbang di Kelurahan Ela Ela yang dilaksanakan di Taman Cekkeng, sebuah ruang terbuka hijau.

Taman Cekkeng sendiri dibangun pada masa pemerintahan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan dan menjadi tempat rekreasi populer bagi warga kota Bulukumba.

Bahkan, Taman Cekkeng telah menjadi lokasi perkemahan pramuka bagi siswa-siswi kecamatan Ujungbulu setiap tahun.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi Azis, menyatakan bahwa Musrenbang adalah kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Kelurahan Ela Ela untuk menyampaikan aspirasi, pendapat, dan saran, terutama terkait dengan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2025. (Sal)

  • Bagikan