Legislator Gantarang-Kindang Hadiri Musrenbang di Kelurahan Mariorennu

  • Bagikan
Musrenbang yang digelar Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Sejumlah Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II (Gantarang - Kindang) menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan Tahun Anggaran 2025 di Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang.

Anggota DPRD kabupaten Bulukumba yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Muhammad Bakti (Gerindra), Drs. H. Amiruddin, M.M (PPP) dan Hj. Nuraidah (PAN). 

Selain dihadiri oleh Anggota DPRD, turut hadir pada kegiatan ini Plt. Camat Gantarang, Bhabinsa bersama Bhabinkantibmas kel. Mariorennu, Kepala Puskesmas Ponre, Kepala LPMK, serta masyarakat dari berbagai elemen di kelurahan tersebut.

Anggota DPRD dari Partai PPP, H. Amiruddin menjelaskan terkait kegiatan musrenbang ini merupakan rencana program kegiatan di tahun anggaran 2025 nantinya. 

"Kegiatan ini akan membahas terkait berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2025 nantinya dan untuk program tahun 2024 telah disusun dan akan dilaksanakan di tahun ini dan semoga semua proses pengerjaan baik berupa pembangunan fisik maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi" jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Bakti juga mengapresaiasi kegiatan ini, menurut beliau meskipun kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan rutin tetapi kegiatan-kegiatan seperti ini harus selalu diapresiasi karena menjadi bentuk tanggung jawab dari pemerintah di tingkat kelurahan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Selain itu, Muhammad Bakti juga menekankan terkait usulan program yang diusulkan harus memperhatikan skala prioritas yang benar-benar dirasakan oleh masyrakat. 

Usulan program yang diusulkan tentu harus memperhatikan usulan dengan skala prioritas karena program-program tersebut tentu diharapkan dapat meningkatkan tingkat kesejehateraan masyarakat kedepannya. (Sal)

  • Bagikan