Direksi Rakyat Sulsel Beri Ucapan dan Doa ke Danny Pomanto

  • Bagikan
Rombongan Direksi Harian Rakyat Sulsel yang dipimpin oleh Direktur Utama Imran Umar, Direktur Daswar M Rewo, bersilaturahmi dengan Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Kota Makassar, pada Selasa (30/1). foto: Shasa/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jajaran Direksi dari Rakyat Sulsel turut merayakan hari kelahiran Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto yang kini memasuki usia ke-60 tahun.

Rombongan Direksi Harian Rakyat Sulsel yang dipimpin oleh Direktur Utama Imran Umar, Direktur Daswar M Rewo bersilaturahmi dengan danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Kota Makassar, pada Selasa (30/1).

Dalam pertemuan tersebut, Imran Umar menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian usia baru Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar tersebut.

"Kami dari Direksi Harian Rakyat Sulsel bersama seluruh staff hadir untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Wali Kota Makassar yang sangat kami hormati," ujar Imran.

Silaturahmi tersebut bukan hanya sebagai momentum ulang tahun, namun juga sebagai wujud dukungan dan doa untuk kesuksesan Danny Pomanto yang telah dua periode memimpin Kota Makassar.

Maka dari itu, Imran berharap Danny Pomanto dapat terus menjadi pemimpin yang visioner dan dapat mewujudkan kemajuan di kota Makassar.

"Semoga kebijakan-kebijakan yang telah dan akan diimplementasikan oleh Bapak Wali Kota dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar dan Sulsel secara keseluruhan," tutup Imran. (Shasa/B)

  • Bagikan