KPU Parepare Lakukan Monitoring Pastikan Gudang Logistik Aman

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Untuk memastikan kesiapan Logistik Pemilu, KPU Parepare turun melakukan monitoring ke gudang logistik Pemilu di empat Kecamatan dan 22 Kelurahan.

Monitoring dipimpin Ketua KPU Parepare, Muhammad Awal Yanto, dan seluruh Komisioner KPU turun mengecek langsung gudang logistik di wilayahnya masing-masing, Selasa (30/1/2024).

Ketua KPU Parepare saat di Kecamatan Bacukiki diterima oleh Camat Bacukiki, Saharuddin, Ketua PPK dan Sekretariat.

Awal mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka memantau kesiapan gudang logistik yang ada ditiap kecamatan begitupun di kelurahan untuk penyimpanan kotak suara.

"Kami melihat tadi gudang yang ada sudah siap semua, dan tentunya ini berkat kerja sama dan kolaborasi antara PPK, PPS, Sekretariat dan penyelenggara pada tingkat kecamatan dan Kelurahan,"tutur Awal.

Awal menjelaskan, pihaknya juga senantiasa memperhatikan kebutuhan-kebutuhan penyelenggara, karena hal itu merupakan amanah dari Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

"Secara umum, semua gudang logistik sudah siap dan kondisinya baik. Cuma tadi ada yang mau dibenahi sedikit saja pada bagian ventilasi, untuk mencegah masuknya air jika terjadi hujan," pungkasnya.(Yanti)

  • Bagikan