Peserta Kampanye Akbar Capres 03 Protes Hanya Diberi Rp10 Ribu

  • Bagikan
Aksi protes relawan Ganjar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Warga Kota Makassar protes keras setelah hanya menerima uang sebesar Rp10 ribu sebagai imbalan usai mengikuti kampanye Capres nomor 03, Ganjar Pranowo, yang diselenggarakan pada Selasa (30/1/2024) dari pagi hingga sore.

"Terlalu banyak dipotong, coba bayangkan, setelah berada di sini dari pagi sampai jam 4, kita dibayar cuma Rp10 ribu. Itu tidak masuk akal," protes seorang warga melalui video yang beredar di media sosial dan diterima oleh awak media pada Rabu (31/1/2024).

Ganjar Pranowo hadir dalam Pesta Rakyat di Upper Hills, Jalan Metro Tanjung Bunga, pada Selasa (30/1), dihadiri oleh sekitar 3 ribu warga Makassar.

Namun, kedatangan Capres 03 yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo ke Makassar menimbulkan masalah bagi warga yang hadir. Sebaliknya, Pesta Rakyat tersebut justru menyebabkan sejumlah orang yang hadir protes.

Dalam video berdurasi 27 detik, seorang peserta memegang kaos bergambar Ganjar – Mahfud sambil memperlihatkan uang Rp10 ribu. Ia bahkan membandingkannya dengan bayaran yang diberikan oleh Capres 02, Prabowo.

"Rp10 ribu, teman-teman, 10 ribu untuk kampanye di Makassar. Prabowo memberikan 50 ribu, itu pun tambahan uang makan," teriak seorang perempuan dalam video sambil memegang baju bergambar Ganjar.

  • Bagikan