Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Danny Pomanto Akan Kembali Gelar Konsolidasi Pemilu Damai

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilu Serentak 2024 tinggal dua pekan lagi, Pemerintah Kota Makassar terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Pemilu Damai di Kota Makassar. 

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku akan kembali melakukan konsolidasi dengan camat dan lurah untuk mengajak masyarakat agar partisipasi pemilih di Pemilu pada tanggal 14 Februari baik. 

"Jadi terus kita konsolidasi, terkhusus tugas saya, saya akan mengumpulkan lagi camat lurah, untuk mengajak masyarakat untuk mengantisipasi pemilihnya harus lebih baik," ucap Danny Pomanto, Jumat (2/2). 

Hal itu dilakukan sebagai upaya bagian dari strategi pemerintah Kota Mamassar untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama Pemilu 2024.  

Tak hanya itu, pada pertemuan tersebut nantinya, Danny sekaligus akan meminta masyarakat untuk menciptakan kondisi Pemilu yang berkualitas. 

"Saya sampaikan selalu akan ciptakan pemilu yang berkualitas," ujar Danny. 

Sementara itu, Danny mengungkapkan untuk titik rawan Pemilu di Kota Makassar hingga saat ini belum ada. Meski begitu, Ia menegaskan akan tetap terus melakukan monitoring. 

"Sampai sekarang belum ada, monitoring semua baik baik saja, tidak ada hal hal yang perlu diperhatikan, tetapi tetap semua diperhatikan," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan