Ibu-Ibu Pemasyarakatan Babel Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya

  • Bagikan
Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Bangka Tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-20 PIPAS, Kamis (01/02/2024).

BANGKATENGAH, RAKYATSULSEL - Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Bangka Tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-20 PIPAS, Kamis (01/02/2024).

Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PIPAS Kep. Babel, Ny. Evi Kunrat Kasmiri (Istri Kepala Divisi Pemasyarakatan) selaku Inspektur Upacara. Lalu Perwira Upacara yaitu, Ny. Putri Andriyas (Istri Kepala Bapas Pangkalpinang). Serta Komandan Upacara yaitu, Ny. Novi (Istri Kepala Rutan Muntok).

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Monumen Pahlawan, dan diakhiri dengan tabur bunga di Makam Pahlawan.

Ziarah juga dilaksanakan oleh anggota PIPAS Kep. Babel yang berada di Rutan Muntok Kab. Bangka Barat dan anggota PIPAS Kep. Babel yang berada di Lapas Tanjungpandan Kab. Belitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para perwakilan anggota PIPAS dari Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

  • Bagikan