Sekda Pinrang Lepas Penyaluran dan Penyerahan Bantuan Pangan

  • Bagikan
Sekda Pinrang, A. Calo Kerrang, bersama Forkopimda melepas bantuan pangan.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, mewakili Bupati Pinrang, menghadiri kegiatan akselerasi penyaluran dan penyerahan bantuan pangan secara serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan, melalui konferensi virtual, Rabu (7/2) di Kantor Cabang Pembantu Badan Urusan Logistik Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol. Agus Adrianto, Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, dan berbagai pihak terkait lainnya di Makassar yang terhubung melalui konferensi video virtual.

Dalam kesempatan ini, beberapa Kepala Daerah menyampaikan laporan dan kendala terkait penyaluran bantuan ini yang diharapkan dapat segera direalisasikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana data tersebut telah dipegang oleh masing-masing Pemerintah Daerah.

Sementara di Kabupaten Pinrang, kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

Sekda A. Calo, bersama unsur Forkopimda, berkesempatan melepas bantuan pangan ini dan menyerahkannya secara simbolis kepada beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (Amran)

  • Bagikan