Tingkatkan Kapabilitas Pegawai, Poltekpar Makassar Gelar Public Speaking and Great Personality

  • Bagikan
Trainer sekaligus Owner dan Founder Sri Sumahardani Academy Public Speaker Profesional saat membawakan materi “Public Speaking and Great Personality”  di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar Menyelenggarakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pegawai “Public Speaking and Great Personality”,  di Hotel Claro Makassar.

Kepala Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Umum, Bapak Muhammad Arfin Muh. Salim, dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 167 orang, terdiri dari pegawai, dosen, serta anggota Dharma Wanita Poltekpar Makassar.

Acara ini juga menghadirkan Ibu Sri Sumahardani, Trainer sekaligus Owner dan Founder Sri Sumahardani Academy Public Speaker Profesional.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja, menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapabilitas seluruh pegawai di Poltekpar Makassar agar lebih baik dalam membangun komunikasi internal yang harmonis dan kondusif.

Dia juga menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada mahasiswa dan masyarakat.

Herry menjelaskan bahwa melalui pelatihan ini, diharapkan semua peserta berani tampil di depan publik dan memiliki rasa percaya diri. Materi "Great Personality" yang diberikan oleh narasumber diharapkan dapat mengubah peserta menjadi individu yang menyenangkan.

  • Bagikan