Susun Program Kerja Kepengurusan, UKM MAPHAN UNM Periode 2023-2024 Gelar Raker XXI

  • Bagikan
Rapat Kerja ke-XXI yang dilaksanakan UKM Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA, Universitas Negeri Makassar, di Rumah Adat Polmas, Benteng Somba Opu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) baru-baru ini mengadakan rapat kerja (RAKER) ke-XXI. Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan program kerja selama satu periode, yakni periode 2023-2024.

Dengan tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Kelembagaan dalam Menjalankan Roda Kepengurusan Yang Berkualitas dan Profesional," RAKER tersebut diadakan di Rumah Adat Polmas, Benteng Somba Opu.

Rapat ini dibuka oleh Panitia Pengarah yang sebelumnya ditunda saat melakukan upgrading. Ketua Panitia Upgrading dan Raker Ke-XXI UKM MAPHAN UNM, Kasranuddin, menyatakan harapannya bahwa rapat kerja ini tidak hanya akan menghasilkan program kerja yang optimal.

"Juga sekaligus akan menjadi momen penting bagi pertumbuhan dan perkembangan bersama. Dia juga mengajak untuk menunjukkan komitmen bersama dalam meraih kemajua," jelasnya.

Sementara Nur Azhimatunnisa, Ketua Umum UKM MAPHAN UNM, menekankan pentingnya keterbukaan, kesabaran, dan kerjasama antar sesama sebagai kunci kesuksesan dalam menjalankan program kerja.

Dia yakin bahwa dengan semangat kebersamaan dan komitmen semua anggota, organisasi ini akan mampu mencapai hasil yang memuaskan dan bermanfaat bagi semua pihak.

RAKER ke-XXI ini menjadi langkah awal UKM MAPHAN UNM dalam mengawali periode kepengurusan baru dengan semangat dan komitmen untuk membangun kualitas kepemimpinan yang lebih baik dan profesional. (***)

  • Bagikan