Jaga Keamanan Logistik Pemilu, Damkar Makassar Siagakan Armada dan Personel di Seluruh Kecamatan

  • Bagikan
Armada dan Personil Damkar Makassar yang bersiaga di Gudang Logistik Aula Kantor Camat Makassar, Senin (12/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar menyiagakan sebanyak 14 unit armada beserta personil yang disebar di setiap kecamatan di Kota Makassar. 

Kehadiran armada bersama personil Damkar Makassar bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai dan aman. Termasuk, menjaga keamanan logistik pemilu yang ada di setiap kecamatan. 

"Sebaran di 14 titik ini akan kami maksimalkan, terkecuali di kecamatan kepulauan, akan kami koordinasikan terhadap instansi terkait dikarenakan sarana transportasi untuk akses ke lokasi dimaksud," terang Kepala Damkar Kota Makassar, Muhammad Hasanuddin, Senin (12/2). 

Hasanuddin, sapaan akrabnya, mengatakan personil dan armada yang bersiaga selama 24 jam. Guna memastikan keamanan dari berbagai ancaman, termasuk kebakaran dan gangguan lainnya. 

"Memaksimalkan fungsi pengamanan dan mensukseskan terwujudnya pemilu yang damai aman dan tentram," tutup Hasanuddin. 

Maka dari itu, Hasanuddin menegaskan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar berkomitmen untuk memberikan kontribusi maksimal demi terwujudnya pemilu yang damai, aman, dan tertib. (Shasa/B)

  • Bagikan