Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Pimpin Apel Pergeseran Pasukan di depan taman Gong jalan Wr. Supratman Makassar, Senin (12/2/2024).

"Tercatat sebanyak 380 personil dari personil Polres dan Polsek Jajaran yang akan dilibatkan dalam Pengamanan Pemilu tahun 2024 kali ini di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," ungkap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul.

Disebutkan, apel ini untuk memantapkan kesiapsiagaan atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Yudi Frianto juga disebut menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang tetap semangat dan hadir dalam pelaksanaan apel.

"Personil pengamanan TPS mengenali anggota yang bertugas ditempatnya masing-masing. Rekan-rekan agar tetap bertugas sesuai SOP dan jaga kesehatan serta keselamatan pada saat melaksanakan Pam TPS," sebutnya.

Terakhir disampaikan, untuk menjaga jika ada dinamika dan personel Polri akan melakukan penebalan patroli guna menjamin seluruh rangkaian pemilu berjalan aman dan kondusif. (Isak/A)

  • Bagikan