Pasang Foto Nyeleneh di Kertas Suara, Komeng: Emang Mau Ngelawak Aja

  • Bagikan
Foto nyeleneh Komeng di kertas suara

RAKYATSULSEL - Komedian Alfiansyah Komeng atau kerap dipanggil Komeng tidak hanya viral di media sosial karena memasang foto nyentrik di kertas suara. Komeng juga kembali menjadi pusat perhatian publik karena dia berhasil mengantongi suara terbanyak untuk DPD RI Jawa Barat.

Komenag berhasil mengungguli sejumlah kandidat DPR RI lainnya di Jawa Barat. Berdasarkan pantauan JawaPos.com di laman website KPU, Komeng sampai saat ini sudah mendapatkan suara sebanyak 180,817 suara atau sekitar 8,16 persen.

Berada pada posisi kedua perolehan suara terbanyak setelah Komeng adalah Aanya Rina Casmayanti dengan perolehan suara 83,406 atau sekitar 3,76 persen.

Sedangkan pada posisi ketiga diraih oleh artis Jihan Fahira. Istri dari Primus Yustisio itu berhasil mendapatkan suara sebanyak 77,312 atau sekitar 3,49 persen.

Saat disinggung soal tanda-tanda kemenangannya yang semakin terlihat, Komeng sendiri terlihat berusaha untuk merendah. Dia sepertinya tidak mau jumawa atas hasil sebelum adanya pengumuman resmi.

"Waalaikum salam. Nggak tahu tanda-tandanya gimana. Mohon didoakan saja," ucap komedian tersebut.

Terkait ide untuk menjadikan foto nyentrik pada kertas suara, diakui Komeng, berasal dari dirinya sendiri. Tujuan dia membuat foto jenaka pada kertas suara agar tampil berbeda dan niatnya untuk menghibur.

"Memang saya konsepnya ngelawak saja. Pengen ada sesuatu yang baru," ujar Komeng. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan