Kadis Dikbud Pinrang Pantau Pemanfaatan CPTS di 4 Sekolah

  • Bagikan
Kadis Dikbud Pinrang, Andi Matjtja S.Sos, didampingi oleh beberapa staf melaksanakan kegiatan pemantauan pemanfaatan dan pengelolaan hibah pembangunan sarana CPTS, Jumat (16/2).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Andi Matjtja S.Sos, didampingi oleh beberapa staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, melaksanakan kegiatan pemantauan pemanfaatan dan pengelolaan hibah pembangunan sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CPTS) pada Jumat (16/2).

Sarana Cuci Tangan Pakai Sabun ini merupakan Hibah dari Balai Sarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Hibah ini diberikan kepada empat Sekolah, yaitu TK Negeri Pembina, UPT SDN 161 Pinrang, SDN Inpres Ulu Tedong, dan UPT SMPN 5 Pinrang.

Dalam kunjungannya ke empat titik tersebut, Kepala Dinas Dikbud Pinrang A. Matjtja menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pemanfaatan dan pengelolaan Hibah dari Balai tersebut.

"Kami berharap agar sarana Cuci Tangan Pakai Sabun ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan tentunya harus dipelihara dan dirawat," ujarnya. (Amran)

  • Bagikan