Band Rock All Time Low Siap Gelar Konser Keempat di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

  • Bagikan
Band Rock All Time Low

RAKYAT SULSEL.CO - Band Rock asal Amerika Serikat, All Time Low berencana untuk menggelar konser di Jakarta dalam tajuk All Time Low Forever Asia 2024.

Dibawah naungan promotor Chakra Live Asia, Alex Gaskarth cs berencana akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 30 April 2024.

Dalam beberapa unggahan, All Time Low juga menjelaskan bahwa rangkaian tur Asia termasuk di Kota Jakarya ini, sebagai perayaan 20 tahun Band Rock itu bermusik.

"Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya)," tulis All Time Low saat dikutip, Senin 19 Februari 2024.

All Time Low berkomitmen akan memberi penampilan konser terbaik mereka untuk penggemar di Jakarta, sehingga meminta para penggemarnya untuk tidak absen.

"Jika kami datang ke kotamu, kau tidak akan mau melewatkannya!," ucapnya.

Penjualan tiket konser All Time Low di Jakarta sudah dibuka sejak 2 Februari 2024 lalu sekitar pukul 09.00 WIB, serta dapat dibeli melalui situs www.alltimelowjakarta.com.

Berdasarkan pantauan fin.co.id siang ini hingga pukul 10.00 WIB, tiket konser All Time Low masih tersedia di semua kategori dalam situs resmi.

Terdapat 4 kategori yang disediakan oleh promotor Chakra Live Asia dalam konser All Time Low di Jakarta, berikut dibawah ini keterangan Lengkapnya:

Tiket Festival

(Berdiri / Penjualan berakhir pada 30 Apr 2024 - 19.00 WIB)

Rp 1.190.000

  • Bagikan