Ketua DPRD Barru Hadiri Peresmian Rumah Tunggu Pasien Milik Pemkab Barru di Makassar

  • Bagikan
Bupati Barru, Suardi Saleh saaat meresmikan Rumah Tunggu Pasien milik Pemerintah Kabupaten Barru, di Kota Makassar.

BARRU, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Barru, Lukman T, turut menyaksikan peresmian Rumah Tunggu Pasien Kabupaten Barru bersama jajaran Perangkat Daerah Barru di Makassar. Acara ini dihadiri oleh Bupati Suardi Saleh dan dilaksanakan pada Jumat (05/01/2024) di Cluster Alamanda Tallasa City Blok C No.21 dan 22.

Rumah Tunggu Pasien Pemda Barru sebelumnya telah direalisasikan dua tahun lalu. Namun, kali ini, Ir. H. Suardi Saleh M.Si selaku Kepala Daerah meningkatkan kualitas pemenuhan janji kepada masyarakat Barru dengan meresmikan Rumah Tunggu Sehat Barru yang terletak di Lingkungan Tallasa City, area yang sangat bergengsi dan diminati saat ini karena akses yang mudah dan dekat dengan pusat layanan kesehatan di Indonesia Timur.

"Bersyukur, pada hari ini kita diberikan kesempatan luar biasa untuk menghadiri peresmian Rumah Tunggu Pasien untuk masyarakat Barru. Rumah tunggu pasien ini adalah salah satu program prioritas dan janji politik kami dalam visi misi meningkatkan kualitas dan akses dalam bidang kesehatan dan pendidikan," ungkap Bupati Suardi Saleh.

Kepala Daerah yang semakin memperhatikan urusan kesehatan menyatakan bahwa Rumah Singgah sebelumnya, hanya merupakan tahap awal pemenuhan janji kepada rakyat.

"Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barru telah menyediakan Rumah Tunggu Pasien dengan status kontrak, dan alhamdulillah, untuk program berkelanjutan di tahun 2024 ini, kita telah memiliki Rumah Tunggu Pasien untuk melayani khusus bagi masyarakat Kabupaten Barru," tambahnya, disambut dengan apresiasi dari semua yang hadir. (Din)

  • Bagikan