Puncak Peringatan HUT Pinrang ke-64, Digelar dengan Cara Sederhana

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bertempat di Kantor Bupati Pinrang, Senin (19/2/2024), puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-64, berlangsung meriah meskipun diselenggarakan secara sederhana.

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin hadir bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar dan rombongan.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyampaikan bahwa meski anggaran terbatas akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang terus mengambil langkah strategis untuk memastikan pembangunan tetap berlanjut.

Berkat kerja keras, kolaborasi, dan sinergitas, lanjut Bupati Irwan, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah mendapatkan banyak penghargaan baik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan maupun nasional.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan terkait yang berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dengan aman dan kondusif.

Pj. Gubernur juga mengajak masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk memanfaatkan potensi alam yang khas sehingga dapat menjadi potensi ekonomis yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bersama kita berpikir out of the box agar bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain yang sudah lebih dulu berkembang,” ujar Pj. Gubernur.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada para Camat yang berhasil mengumpulkan PBB dengan persentase tertinggi, penyerahan beberapa bantuan secara simbolis, serta penandatanganan prasasti proyek fisik yang dilaksanakan pada tahun 2023. (Amran)

  • Bagikan