Wakil Ketua DPRD Barru Hadiri Pelantikan PAW Anggota BPD Desa Siddo

  • Bagikan
Wakil Ketua II DPRD Barru, AFK Majid, menghadiri acara pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Siddo, Kabupaten Barru.

BARRU, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua II DPRD Barru, AFK Majid, menghadiri acara pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Siddo, Kabupaten Barru, untuk periode 2021-2027. Acara tersebut berlangsung di Kantor Desa Siddo pada Jumat (26/01/2024).

Dalam acara di Desa Siddo, Syahruddin.S.Hi dilantik sebagai pengganti antar waktu anggota BPD, menggantikan posisi Amiruddin.S.Pd yang telah meninggal dunia.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, yang secara langsung melantik dan mengukuhkan Syahruddin.S.Hi sebagai pengganti antar waktu anggota BPD Desa Siddo.

Dalam sambutannya, Bupati Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik.

Dirinya pun berharap agar para anggota BPD dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan diri dalam peran mereka sebagai anggota BPD.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh anggota BPD untuk terus menjaga sinergi dengan Pemerintah Desa dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Din)

  • Bagikan