Pemkot Parepare Harap FKPPM Pererat Hubungan Pemerintah dan Masyarakat MandarArdiansyah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Mandar (FKPPM) periode 2024+2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut dirangkaikan dengan perayaan milad ke-6 tahun dan Isra Mi'raj. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Parepare, Minggu. (25/2/2024).

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dari kalangan sesepuh Mandar turut hadir. Di antaranya Anggota DPRD Parepare, Andi Muh Fudail dan Ketua Komisi I DPRD Parepare, Rudi Najamuddin. Hadir pula Kiai Munawir Al Irfan selaku pembawa hikmah

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Rustan Asta menyampaikan selamat kepada pengurus baru FKPPM.

Pemkot memberi apresiasi kepada FKPPM yang mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat Mandar.

“Kami pemerintah kota tentu sangat mengapresiasi adanya FKPPM ini. Dengan begitu kami harap akan terjalin kerjasama yang lebih erat dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat,” terang Rustan.

Pemerintah kota, kata Rustan menekankan pentingnya sinergitas dan peran aktif dari FKPPM dalam memberikan masukan dan saran konstruktif untuk memajukan Parepare.

Melalui kegiatan ini, dia mengajak FKPPM untuk memperkuat sinergitas demi mencapai tujuan bersama dalam pembangunan yang berkelanjutan.

“FKPPM kami harapkan dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam mengimplementasikan program-program pembangunan yang progresif dan inklusif,” harap dia.

Sementara itu Ketua DPP FKPPM, Hasbullah Nur menegaskan komitmennya untuk terlibat secara aktif dalam proses pembangunan daerah.

FKPPM, kata dia, berkomitmen untuk melibatkan generasi muda dan memastikan pesan positif terkait adat budaya mandar dapat tersampaikan secara efektif kepada seluruh masyarakat mandar.

“Kami akan mengembangkan nilai adat budaya serta memperkuat peran organisasi dalam mendukung masyarakat mandar lewat program,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan