Yayan Ruhian Muncul di Trailer Film Boy Kills World! Berikut Bocoran Ceritanya

  • Bagikan
Yayan Ruhian usai dirinya muncul di trailer film teranyar Boy Kills Wolrd

RAKYAT SULSEL.CO - Sekali lagi dunia persinemaan khususnya Indonesia akan dibanggakan melalui prestasi yang kembali ditoreh oleh salah seorang aktor kenamaan, yakni Yayan Ruhian usai dirinya muncul di trailer film teranyar Boy Kills Wolrd.

Hal yang paling membanggakan adalah bagaimana Yayan, seorang aktor laga kawakan yang namanya mulai melambung usai berperan di film The Raid bersama Joe Taslim dan Iko Uwais di tahun 2011. Dia mulai dikenal di Hollywood dan bermain untuk judul-judul berkelas.

Adapun informasi terkini terkait dengan film di bawah rumah produksi Roadside Attraction ini akan tayang pada tanggal 26 April 2024. Namun baru di Amerika Serikat dan belum ada tanggal resmi kapan akan tayang di Indonesia.

Walaupun demikian, antusiasmenya sangat tinggi mengingat sudah cukup lama Kang Yayan belum muncul lagi di film-film Hollywood dan ada film laga dengan jajaran pemain serta sutradara berkelas.

Berbicara soal film laga rasanya tak lengkap jika tidak membahas unsur perkelahian hingga alur ceritanya yang pasti menarik. Boy Kills World mengikuti kehidupan kelam pemuda bernama Boy. Ia bertekad untuk membalaskan dendam setelah seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh Hilda Van Der Koy.

  • Bagikan