Kemenparekraf Buka Pendaftaran SBM Poltekpar untuk 3.660 Calon Maba, Catat Jadwal

  • Bagikan
Sandiaga Uno Membuka Secara Resmi Penerimaan Maba Poltekpar

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno membuka secara resmi pendaftaran Seleksi Bersama Masuk (SBM) Poltekpar untuk tahun ajaran 2024/2025 guna menjaring calon sumber daya manusia (SDM) pariwisata terbaik. 

Tahun ini, tema penerimaan mahasiswa baru Poltekpar bertajuk "Pendidikan Vokasi Berkualitas akan Menghasilkan SDM Pariwisata Unggul dan Berdaya Saing Internasional"

Sandiaga Uno mengungkapkan, lulusan poltekpar diharapkan dapat menjadi insan hospitality yang unggul untuk bekerja dan berwirausaha guna menciptakan lapangan kerja baru serta menopang pemulihan ekonomi. 

"Saya sekali lagi mengajak para calon peserta pendaftaran Poltekpar ini untuk betul-betul mempertimbangkan, karena ini adalah jalur untuk mencapai kesuksesan. Ingin mendapatkan pekerjaan atau berwirausaha? Kuliahnya di Poltekpar Aja!" kata Menparekraf Sandiaga. 

"Dengan berharap kepada ridho Allah SWT, hari ini, Senin, 26 Februari 2024, jalur Seleksi Bersama Masuk Poltekpar resmi dibuka," tambahnya.

Ketua PMB Poltekpar TA 2024-2025 yang juga Direktur Poltekpar Bali, Ida Bagus Putu Puja, mengatakan seleksi bersama masuk Poltekpar ini merupakan satu dari dua jalur penerimaan mahasiswa baru Poltekpar.

  • Bagikan