LPP Sungguminasa Ikuti Penguatan Kepala Bidang Keamanan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa mengikuti penguatan yang diberikan oleh Kepala Bidang Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Surianto, di ruang Kalapas pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

SUNGGUMINASA, RAKYATSULSEL - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa beserta seluruh jajaran mengikuti penguatan yang diberikan oleh Kepala Bidang Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Surianto. Kegiatan ini berlangsung di ruang Kalapas pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam kesempatan ini, Surianto menegaskan kembali penyampaian Kakanwil Liberti Sitinjak dan Kadiv Pas Yudi Suseno akan pentingnya melakukan mitigasi risiko terhadap pencegahan pelanggaran yang seringkali terjadi di dalam rutan/lapas.

"Kami mengimbau kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa untuk aktif dalam melakukan mitigasi risiko yaitu salah satunya dengan memberikan pembinaan kepada WBP, melaksanakan sidak secara rutin dan penggeledahan yang teliti," ucap Surianto.

"Selalu bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dengan hati nurani yang jernih dan bersih serta tingkatkan pengawasan terhadap masuknya barang-barang terlarang dan selalu menjalin hubungan baik dengan media dan memberikan verifikasi terkait berita yang ada," lanjutnya

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Yohani Widayati mengucapkan terima kasih atas penguatan yang diberikan oleh Kepala Bidang Keamanan.

"Terima kasih Bapak atas kunjungan dan penguatan yang diberikan kepada kami. Kami seluruh jajaran LPP Sungguminasa akan mengimplementasikan sikap kepekaan sebagai langkah preventif agar segala bentuk pelanggaran dapat dicegah," pungkas Yohani. (***)

  • Bagikan