Gerindra Amankan 4 Kursi di DPRD Takalar, Indar Jaya Siap Bertarung di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Ketua Partai Gerindra Takalar, H Indar Jaya

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Di tengah kegembiraan atas kemenangan Partai Gerindra yang berhasil meraih empat kursi di parlemen, Ketua Partai Gerindra Takalar, H Indar Jaya, menyatakan kesiapannya untuk bertarung memperebutkan kursi 01 di Pilkada Takalar.

H Indar Jaya, yang merupakan putra asli Polongbangkeng, menegaskan bahwa keputusannya untuk bertarung dalam Pilkada Takalar yang akan diselenggarakan serentak pada 27 November mendatang adalah hal yang sudah diputuskan tanpa ampun.

Dikatakan olehnya, keberadaannya yang telah menghiasi panggung politik selama empat periode di DPRD Takalar dianggap sebagai sebuah modal berharga dalam mendorong kemajuan pembangunan di daerah ini.

"Dengan izin Allah, dengan kekuatan Partai Gerindra yang terus bertambah, itu menjadi motivasi bagi kami untuk menyatakan kesiapan bertarung pada Pilkada Takalar mendatang," ujar H Indar Jaya pada Kamis (29/2/2024).

Pernyataan sikap untuk maju yang telah diumumkan oleh Legislator Gerindra selama 4 periode ini dalam Pilkada Takalar mendapat dukungan penuh dari semua jajaran dan pengurus Partai Gerindra di wilayah ini.

"Kami tentu mendukung sepenuhnya keputusan Ketua partai kami untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada mendatang, dan ini adalah berita baik yang harus segera disatukan oleh semua elemen Partai Gerindra dalam menyambut langkah politik H Indar Jaya," ujar Aristo Syafar, Sekretaris DPC Partai Gerindra Takalar. (Tiro)

  • Bagikan