Jumat Berkah, Babinkamtibmas Bontomarannu Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu di Takalar

  • Bagikan
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Galesong, Bripka Muh. Sukry dan Tomas Desa Bontomarannu, Basir Daeng Gassing memberikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka upaya Polri untuk membantu sesama, Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menjadi garda terdepan peduli terhadap warga binaanya.

Seperti yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Galesong, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Bripka Muh. Sukry.

Sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaanya kata dia harus memberikan pelayanan kepada warga binaannya dalam berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan sosial.

Teranyar, Bripka Muh. Sukry didampingi tokoh masyarakat Desa Bontomarannu, Basir Daeng Gassing atau yang akrab disapa Bagas memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

Menurut Bripka Muh. Sukry pemberian bantuan berupa sembako itu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga binaannya yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, semoga bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat serta meringankan beban hidup warga,” kata Muh. Sukry kepada Rakyat Sulsel, Jumat 1 Maret 2024.

Sementara itu, Basir Daeng Gassing mengatakan ada sekitar empat kepala keluarga di Desa tersebut yang menerima bantuan sembako. Bantuan itu berupa beras, telur, minyak goreng, air dalam kemasan, dan makanan ringan seperti snack.

“Sementara baru empat kepala keluarga yang terdata kurang mampu kita berikan bantuan sembako. Kegiatan ini akan terus kami galakkan sebagai wujud kepedulian kami kepada warga kurang mampu di Desa Bontomarannu,” pungkas Basir Daeng Gassing. (Adhy)

  • Bagikan