SDN 16 Pinrang Sabet Juara III di Turnamen Futsal Tingkat SD se-Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Tim Futsal SDN 16 Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Turnamen ini diberi nama AFK Pinrang Futsal dan diikuti oleh 30 klub SD, berlangsung selama 3 hari mulai dari 26 Februari hingga 28 Februari 2024.

Hasil pertandingan menempatkan SDN 1 Pinrang sebagai Juara 1, disusul oleh SDN 76 Dolangan Pinrang sebagai Juara 2, dan SDN 16 Pinrang sebagai Juara 3. Sedangkan SD Al-IHSAN meraih peringkat ke-4.

Saat dihubungi melalui telepon pada Jumat (1/3), Suharto, Kepala UPT SDN 16 Pinrang yang baru menjabat selama satu bulan lebih, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi siswanya. Mereka berhasil meraih Juara 3 sekaligus Trofi Pencetak Gol Terbanyak.

Suharto menambahkan bahwa prestasi ini tercapai berkat kerjasama dari semua pihak di sekolah, mulai dari siswa sebagai atlet, guru pendamping, pelatih, hingga orang tua siswa yang memberikan dukungan penuh dan izin kepada anak-anak mereka.

Dukungan yang diberikan oleh orang tua siswa memberikan motivasi bagi para siswa untuk bertanding dengan semangat tinggi dan meraih prestasi. Hasilnya, mereka berhasil meraih Juara 3 dan Trofi Pencetak Gol Terbanyak.

"Kami berharap prestasi ini dapat ditingkatkan di masa mendatang, dan tidak menutup kemungkinan siswa-siswa ini akan menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama daerah mereka," pungkas Suharto. (Amran)

  • Bagikan