Marhaban ya Ramadan, Sirup DHT Siap jadi Pendamping Manis Takjil Saat Ramadan

  • Bagikan
Berbagai kemasan Sirup DHT siap temani menu buka puasa anda selama Ramadan 1445 Hijriah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Marhaban ya Ramadan! Sambutan gembira menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah terasa di seluruh umat Muslim.

Hari-hari Ramadan semakin dekat. Selama bulan penuh ini, umat Muslim akan menjalani ibadah puasa, menahan haus dan lapar, serta melaksanakan salat tarawih dan berbuka puasa bersama keluarga.

Salah satu kelezatan yang sangat dinanti-nantikan saat berbuka puasa adalah takjil manis dan segar seperti pisang ijo, Pallu butung, atau es buah. Namun, tak lengkap rasanya tanpa tambahan Sirup DHT.

Sirup DHT dengan rasa pisang Ambon merupakan sirup khas dari Kota Daeng yang memberikan sentuhan manis khas dan sempurna saat dicampur dengan takjil berkuah.

Produksi Sirup DHT oleh Rusli Wijaya telah ada sejak tahun 1949, terinspirasi dari sirup yang populer di Taiwan. Nama "DHT" sendiri merupakan singkatan dari "Dari Hasil Tenaga", mencerminkan proses produksi yang memerlukan tenaga kerja yang cukup besar.

Perusahaan ini kemudian berkembang menjadi PT Duta Harapan Tunggal, sesuai dengan yang tertera pada label kemasannya.

Sirup DHT tersedia dalam tiga kemasan: botol kaca 620 ml, jeriken 2 liter, dan jeriken 5 liter, dengan harga bervariasi. Sirup ini menjadi pendamping wajib saat berbuka puasa dan menjadi teman setia dalam menikmati hidangan takjil selama Ramadan. (***)

  • Bagikan