Adnan Kembali Nahkodai PMI Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa Dua periode Dr Adnan Purichta Ichsan SH MH terpilih secara aklamasi untuk menahkodai PMI Sulsel Periode 2023 - 2028 dalam Musyawarah Provinsi ( Musprov) PMI XII tanggal 05 Maret di Hotel Claro Makassar.

Pandangan umum dalam Musprov tersebut semua peserta menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PMi Sulsel periode 2018 - 2023 dan meminta kesediaan Adnan Purichta untuk kembali menahkodai PMI Sulsel Lima Tahun Kedepan.

Adnan berterima kasih dan merasa bangga karena telah diberikan kepercayaan kembali menahkodai PMI Sulsel lima tahun kedepan." Ssya mengajak untuk seluruh pengurus daerah hingga pengurus cabang hingga relawan bersama sama untuk membesarkan organisasi kemanusian kedepan," ujar Adnan yang juga Ketua Kwarda Pramuka Sulsel.

Selanjutnya Ketua Orari Sulsel mengatakan apa yang direkomendasikan dalam rencana strategis dalam Musprov; itu juga telah dipikirkan pengurus akan datang.

Hadir Dalam Musprov tersebut Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI pusat Prof Dr dr Fahmi Idris, Ketua Bidang Hukum dan Aset Rafiuddin Hamarung, Staf Ahli , Forkopimda Sulsel, Bupati dan walikota Se Sulsel. (*)

  • Bagikan