Islam Iskandar Diisukan Berpasangan Efendi Hingga Anjas Malik di Pilkada Jeneponto

  • Bagikan
Efendi Al Qadri Mulyadi, Islam Iskandar dan Anjas Malik.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Jeneponto November 2024 mendatang, Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Islam Iskandar kian memberikan sinyal kuat maju bertarung di Pilkada.

Islam Iskandar yang telah ditetapkan sebagai salah satu figur usungan Partai Golkar di Pilkada Jeneponto tersebut, kini nampak mulai intens mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat, bahkan baliho bergambar dirinya mulai berseluyuran di sejumlah wilayah di Jeneponto.

Islam Iskandar yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jeneponto tersebut bahkan dikabarkan telah mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah figur lainnya untuk berpasangan di Pilkada mendatang.

Islam Iskandar yang dikonfirmasi tak menampik kalau dirinya kian serius mempersiapkan diri maju di Pilkada, dan telah dihubungi sejumlah figur lainnya terkait Pilkada.

"Insya Allah, biarkan waktu menjawab semua itu. Kalau soal itu (tawaran berpaket dengan figur lainnya), ya sudah ada beberapa yang coba berkomunikasi, tapi saya belum bisa membeberkan lebih jauh, yang jelas Insya Allah," ujar Islam.

Selain itu, terkait rencana maju bertarung di Pilkada, Islam Iskandar saat ini juga mulai santer diisukan berpasangan dengan Efendi Al Qadri Mulyadi yang merupakan anak mantan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu, serta Anjas Malik yang merupakan anak salah satu pengusaha sukses di Jeneponto.

"Ya, namanya juga isu, saya no comment dulu kalau mengenai itu," tutup Islam Iskandar. (Zadly/B)

  • Bagikan