Temui Konstituen di Kelurahan Loka, Aminah Syam Ungkap Banyak Aspirasi yang Sudah Dilakukan

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem, Aminah Syam, saat menggelar reses di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, Jumat (8/2).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Hj. Aminah Syam, Wakil Ketua DPRD Bulukumba, menyatakan bahwa selama dua periode menjadi anggota DPRD Bulukumba, banyak program dan kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat telah diperjuangkan.

Program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan meliputi berbagai bidang, seperti infrastruktur jalan, sarana kesehatan di Puskesmas, fasilitas pendidikan di sejumlah sekolah, dan perbaikan lampu jalan.

Dalam reses atau temu konstituen masa sidang II tahun 2023-2024 di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Hj. Aminah Syam, dari Fraksi Nasdem DPRD Bulukumba, mengungkapkan hal tersebut di hadapan masyarakat.

Ia menekankan pentingnya kegiatan temu konstituen bagi anggota DPRD Bulukumba, di mana masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasi mereka, yang mungkin tidak dapat dimasukkan dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

Sebagai Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan Kecamatan Ujungbulu-Ujungloe, Aminah Syam berharap agar warga yang hadir dalam reses ini dapat menyampaikan aspirasi mereka sebagai masukan bagi DPRD untuk dibahas di masa mendatang.

Acara temu konstituen Wakil Ketua DPRD Bulukumba di Kelurahan Loka dihadiri oleh ratusan masyarakat, serta dihadiri oleh perwakilan dari Kelurahan Loka, Polsek Ujungbulu, dan Kodim 1411 Bulukumba. (Sal)

  • Bagikan