24 Caleg Asal Sulsel Lolos ke Senayan, Ada yang Pasangan Suami Istri dari Partai yang Sama

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi dan Rusdi Masse Mappasessu (foto Instagram @fatmawatirusdi)

Mantan Bupati Sidrap ini berhasil meraih kursi pertama di Dapil Sulsel III dengan perolehan 161.301 suara. Sementara suara partainya sebesar 389.947 suara.

Sementara itu, Fatmawati Rusdi terpilih di Dapil Sulsel I berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Sulsel. Dapil Sulsel I mencakup 6 kabupaten/kota, termasuk Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2024 ini juga berhasil meraih kursi pertama. Fatmawati mendapatkan 106.806 suara dari 279.914 suara partai.

Pada kesempatan ini, Fatma yang juga Wakil Bendahara DPP NasDem menyampaikan pesan "romantis" kepada masyarakat di Sulawesi Selatan.

Dia menegaskan bahwa dengan amanah yang diberikan kepada dirinya bersama sang suami, mereka akan menjaga dengan sepenuh hati untuk mengawal aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

"Kami berdua, dengan amanah baru ini, siap sepenuh hati melakukan yang terbaik untuk membangun Sulawesi Selatan," tutur Fatma.

Dia menambahkan bahwa harapannya bersama suami, Ketua DPW NasDem, dengan slogan politik kemanusiaan Partai NasDem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami ingin masyarakat melihat bahwa NasDem ada tidak hanya pada saat event politik saja. Dengan politik kemanusiaan ini, kami berharap Partai NasDem dapat merubah Sulsel menjadi lebih baik, menggantikan dominasi Golkar yang selama ini menjadi basis di Sulsel," tukasnya.

  • Bagikan