Legislator PKS Andi Rantinah Amin Reses di Desa Dwitiro

  • Bagikan
Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Andi Rantinah Amin menggelar reses di Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Andi Rantinah Amin menggelar reses di Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, yang menjadi daerah pemilihan Andi Rantinah Amin pada Pemilu 2019 lalu.

Kegiatan reses anggota DPRD Bulukumba ini merupakan bagian dari agenda rutin dalam masa sidang kedua tahun 2023-2024, dan berlangsung di Aula Kantor Desa Dwitiro dihadiri oleh ratusan warga dari Kecamatan Bonto Tiro.

Turut hadir Kepala Desa Dwitiro, Andi Muhammad Carda, beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan pemuda.

Andi Rantinah menyatakan bahwa reses merupakan kesempatan bagi anggota DPRD untuk berinteraksi dengan masyarakat di luar gedung DPRD, guna menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat.

Andi Rantinah Amin menyatakan kebanggaannya dapat bertatap muka dengan masyarakat di luar ruangan resmi DPRD, dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warga.

"Beberapa usulan sebelumnya memang masih belum bisa terpenuhi karena keterbatasan anggaran yang tersedia di pemerintah daerah," ujarnya.

Pertemuan antara anggota DPRD Bulukumba dan konstituen ditandai dengan sesi tanya jawab. Andi Rantinah mengajak masyarakat untuk menyampaikan usulan, terutama yang menjadi prioritas bagi mereka.

"Usulan yang dianggap prioritas akan dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam anggaran perubahan," ujarnya. (Sal)

  • Bagikan