Jadi Kunci Sukses Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel, Kader Gerindra Dorong AIA Maju di Pilgub 2024

  • Bagikan
Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras

Menanggapi hasil pleno yang memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Darmawansyah Muin, mengucapkan rasa syukurnya atas hasil tersebut.

"Sebagai kader Gerindra dan TKD Prabowo-Gibran, kami merasa bersyukur atas hasil rekapitulasi yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan pada Pilpres 2024," ujarnya.

Darmawansyah Muin juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Dia juga mengapresiasi kerja keras tim kampanye, partai koalisi, dan relawan.

"Kami mewakili Pak Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami sehingga kami dapat mendapatkan peringkat teratas dengan selisih yang signifikan. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak," tambahnya.

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa tim akan terus mengawal proses perhitungan hingga selesai. Tim saksi daerah dan nasional akan tetap memantau proses ini di tingkat nasional.

"Kami selalu menghormati proses ini dan akan terus mengawalnya. Kami masih menunggu hasil akhir dari KPU RI, dan bersama-sama kami akan terus mengawal proses ini hingga selesai," katanya. (Yadi/B)

  • Bagikan