Daihatsu Hadirkan Promo Bagi-bagi THR Bagi Costumer Setia

  • Bagikan
Dealer resmi Daihatsu Urip Sumoharjo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Di Momen Ramadan ini, Astra Daihatsu menghadirkan program menarik bertajuk "Bagi-bagi THR" untuk para Sahabat setia pemilik kendaraan Daihatsu.

THR merupakan singkatan dari Tebar Hemat Ramadan dimana program ini terdiri dari Diskon jasa perawatan berkala 25 persen, Diskon sparepart dan oli DGO hingga 10 persen, Diskon jasa salon & perawatan AC 10 persen dan Harga spesial Paket Engine Booster dari harga Rp599 menjadi hanya Rp350 yang meliputi layanan Tune-up, Catalyst Cleaner dan Carbon Cleaner.

Deputy Division Head After Sales Service & Logistic PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Yanuar Krisna menjelaskan Program ini berlaku di seluruh outlet resmi Daihatsu di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 hingga 30 Maret 2024 di seluruh Bengkel Daihatsu.

“Semoga dengan adanya program promo THR yang kami berikan, dapat mempermudah Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan service kendaraannya untuk mengunjungi keluarga menjelang lebaran nanti. Ujarnya

"Pastikan kendaraan Sahabat dalam keadaan prima untuk dapat menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman,” tambah Yanuar. (Hikmah/B)

  • Bagikan