Link Nonton Ellyas Pical Series Episode 1: Kisah Sang Legenda Tinju Indonesia yang Diperankan Denny Sumargo

  • Bagikan
Series Ellyas Pical

Ellyas berhasil meraih gelar juara dunia IBD di kelas bantam pada tahun 1085 dan menjadikannya sebagai petinju pertama Indonesia meraih gelar juara dunia.

Ellyas Pical telah bertanding melawan petinju-petinju kelas dunia dan berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak lima kalI.

Dalam series ini,Ellyas Pical (Denny Sumargo) akan memperlihatkan masa kecilnya yang penuh dengan kedisiplinan dan dedikasinya di dunia tinju membentuk karakternya hingga menorehkan berbagai prestasi.

Ellyas Pical yang alami keterbatasan menuntunnya menjadi petinju profesional melalui perjuangan yang tidak mudah.

Series Ellyas Pical juga mengungkap kehidupan sang petinju di luar ring termasuk kisah personalnya yang penuh dengan banyak tantangan.

Series Ellyas Pical akan terdiri dari enam episode. Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya. Tidak hanya itu, serial ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus dia hadapi.

Bagaimana kisah Ellyas Pical selanjutnya? Anda dapat menyaksikan series Ellyas Pical di Prime Video mulai tanggal 21 Maret 2024 mendatang.

(fin/raksul)

  • Bagikan