Modal 3 Kursi Partai Gelora, Syamsari Berpotensi Kembali Bertarung di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah meraih modal sebanyak 3 kursi dalam kontes Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 lalu, Partai Gelora menunjukkan potensi untuk mengusung kembali Syamsari Kitta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang akan digelar pada November mendatang.

Arif Mahmuda, Juru Bicara DPW Gelora Sulsel, menyatakan bahwa Ketua DPW Syamsari Kitta memiliki potensi untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Takalar 2024. Dukungan dari para kader sangat kuat untuk melanjutkan kepemimpinan di Takalar.

"Ada dorongan yang kuat dari kader Takalar agar beliau kembali maju di Takalar. Tentu saja, akan ada proses mekanisme yang akan dibahas dalam partai terkait dukungan atau pencalonan dalam pilkada," ungkapnya.

Arif Mahmuda juga menambahkan bahwa langkah selanjutnya adalah memulai proses penyusunan teknis dan tata cara penjaringan calon kepala daerah di Sulsel.

"Pokja yang akan menangani sudah ditunjuk. Kami akan segera merumuskan langkah-langkah teknis dalam waktu dekat," tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan