PAN Incar Kursi Calon Wakil Wali Kota Parepare

  • Bagikan
Musdalifah Pawe.

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Partai Amanat Nasional (PAN) menyiapkan Ketua DPD PAN Kota Parepare Musdalifah Pawe untuk maju pada Pimilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare November 2024 mendatang.

"Tentu kader juga menjadi prioritas, ibu Musdalifah Pawe juga masuk dalam radar kandidat di Pilwalkot," kata Sekretaris PAN Parepare, Sapar Muchtar.

Sapar menegaskan dengan modal 2 kursi, PAN akan realistis dalam menghadapi Pilwalkot Parepare. Mereka akan membidik untuk bisa mengusung kader yakni Musdalifah Pawe menjadi calon wakil wali kota.

"Dua kursi (perolehan Pileg 2024) realistis bertarung di bursa calon wakil. Bu Musdalifah pasti menjadi prioritas partai karena dia simbol institusi. Dan akan masuk ke kandidat 02 yang akan disurvei," tuturnya.

Sapar mengungkap sebagai Musdalifah sudah terpilih tiga kali di Pileg. Pengalaman dan kapasitas sebagai anggota legislatif kata dia sudah cukup membuktikan layak naik kelas ke eksekutif.

"Sudah periode ke-tiga (anggota legislatif) jadi tentu punya jam terbang, punya pengalaman dan memahami seluk beluk pemerintahan," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan