Bupati dan Kapolres Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Senin (25/3/2024). Foto: AMRAN/RAKYATSULSEL/A

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Senin (25/3/2024).

NPHD yang ditandatangani ini, merupakan perjanjian hibah dana penyelenggaraan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, NPHD yang ditandatangani ini dapat mendukung tugas- tugas Polres Pinrang dalam melaksanakan pengamanan pada perhelatan Pemilukada tahun 2024.

Dirinyapun berharap, pada perhelatan Pilkada nantinya berlangsung dengan kondusif dengan dukungan keamanan dan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi. "Sama seperti yang ditunjukkan pada Pemilu Serentak pada Bulan Februari lalu," kata dia.

Pada kesempatan ini, hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A Calo Kerrang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syaharuddin, Kepala Badan Kesbangpol Syharir Pawittoi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid, Kepala Bagian Operasional Polres Pinrang Kompol M Yusuf Badu dan Phak terkait lainnya. (Amran/B)

  • Bagikan