Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely Kampanyekan #AksiCantik Kepada 150 Santri Putri di Makassar 

  • Bagikan
Foto bersama perwakilan santri putri Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar

"Ini  artinya  kita  harus  menerapkan  di  kehidupan  sehari-hari  kita, terlebih program ini sejalan dengan visidan misi program pemerintah kementrian agama dan pesantren” ujarnya

Beberapa perempuan muda menginspirasi juga dihadirkan sebagai pemateri dalam kegiatan ini,  diantaranya Anggubatary,  Business  Woman,  dalam  sesi talkshow  bersama Sunsilk  yang  mengusung  tema  tema  “ Tips and  Trick  How  to  Build  Your  Small Business,”.

Selanjutnya ada Julia Garninda, pemilik  sekaligus fasilitator lokakarya seni kriya di Hora Craft, dalam sesi talkshow dan kelas "tangan-tangan bersama Citra  Craftpreneur". Terakhir ada Ananza  Prili,  Digital  Creator  dan  Psikolog  alumni Universitas  Indonesia,  dalam talkshow Education bersama Glow & Lovely yang membawakan tema “Being a Highly Educated Women. ”

"Adanya  berbagai  aksi  positif yang telah terjadi  di  berbagai  kota  dan  akan terus berlanjut membantu memberikan dampak positif yang memperkuat pemberdayaan santri  putri.  Mereka  menjadi terdorong untuk terus melakukan berbagai aksi baik dalam bidang pendidikan, bisnis, maupun kreativitas dalam kehidupan sehari-hari.

Mari gaungkan kebaikan sebagai wujud nyata kecantikan lewat #AksiCantik," tutup Putri. (Hikmah/B)

  • Bagikan