Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely Kampanyekan #AksiCantik Kepada 150 Santri Putri di Makassar 

  • Bagikan
Foto bersama perwakilan santri putri Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely melalui kampanye #AksiCantik memberdayakan   perempuan   muda,  khususnya   perempuan   muslimah   dalam memasuki bulan ramadhan ini.

Kegiatan pemberdayaan perempuan #AksiCantik kali ini diikuti oleh lebih dari 1.500 santri putri di Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar, dan turut didukung dan dihadiri oleh DR.K H. Syamsuri selaku Pimpinan Pondok Pesantren Madani UIN, Kepala Tim  Pendidikan  Diniyah  dan  Pondok  Pesantren  Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan  H Burhannudin, serta Kepala  Kantor  Kementerian  Agama  kabupaten  gowa  Provinsi  Sulawesi  Selatan H. Aminuddin.

Beauty & Wellbeing Marketing Lead Unilever Indonesia, Putri Paramita menjelaskan, saat ini perempuan dapat menunjukkan kecantikannya dalam sisi mana saja. Selain merawat  diri,  perempuan  dapat merawat aksi kebaikan  yang memberikan dampak dan berkelanjutan. 

"Dengan wujud #AksiCantik yang sudah kami jalani di berbagai pesantren  seperti   kota  Banjarmasin,  Semarang,  dan  Bandung,  kami  sangat mendukung  untuk terus  melanjutkan  aksi  ini  di  berbagai  pesantren kota lainnya," ucap Putri

"Kami  berharap  melalui  program  pemberdayaan  perempuan  dapat  memberikan inspirasi,  motivasi  dan juga  dampak  positif  bagi  seluruh  santri  putri  dan  remaja muslim  lainnya  untuk  terus  meningkatkan  rasa  percaya  diri  pesantren.  Semoga setiap langkah yang kita ambil dapat wadah untuk perubahan yang lebih baik, tidak hanya bagi diri kita sendiri tetapi juga bagi masyarakat luas”  sambungnya

Kepala   Tim   Pendidikan   Diniyah   dan   Pondok   Pesantren   Kantor  wilayah Kementerian  Agama   Provinsi  Sulawesi,  H Burhannudin dalam sambutannya mengatakan sebagai  pemerintahan  Kementrian Agama,  pihaknya menilai  program  ini  sangat  mendukung  kegiatan  positif  dimana anak-anak   santri   bisa   hidup   bersih   dengan   diadakannya   edukasi   tentang menumbuhkan rasa percaya diri, menebar kebaikan dan perilaku hidup sehat serta bersih.

  • Bagikan