Golkar, PKS, PPP dan PAN Hadiri Buka Puasa, Tanda Koalisi ke Uji di Pilkada Bantaeng?

  • Bagikan
Prof Nurdin Abdullah Beri Sambutan Acara Buka Puasa di Kediamannya, Jumat (29/3). Hadir Sejumlah Perwakilan Partai Politik Seperti Golkar, PKS hingga PAN

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Buka puasa bersama yang diadakan dikediaman Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bantaeng, Jumat (29/3).

Tak hanya sekedar buka puasa, mantan Gubernur Sulsel yang akrab disapa "Pak Prof" juga sekaligus memperkenalkan putra bungsunya, Fathul Fauzi “Uji” yang digadang-gadang maju pada Pilkada Banteng yang akan dilaksanakan pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.

Tak hanya dihadiri masyarakat, momen ini juga dihadiri 4 ketua DPW partai yaitu Lies F Nurdin (Golkar), H. Sahabuddin (PKS), Andi Ugi (PPP) dan H. Yusuf Bajido (PAN). Keempat ketua partai terlihat mesra saat acara sedang berlangsung, hadir juga Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi.

Uji Nurdin masih enggan berkomentar banyak terkait koalisinya pada pertarungan kepala daerah yang akan datang. "Terkait Partai, komunikasi kami terjalin baik, bahkan keempat partai ini kami cukup intens menjalin komunikasi. Semoga kedepannya bisa berkoalisi," ujar Uji.

Bendahara Umum KNPI Sulsel tersebut masih enggan menyampaikan kandidat kuat untuk mendampinginya nanti, "Kalau terkait wakil masih belum, Pilkada kan masih jauh. Kita fokus kerja elektabilitas dulu," ungkapnya.

Bakal calon dengan tagline 'Bantaeng Bangkit Kembali' itu menegaskan keseriusannya pada Pilkada mendatang, bahkan segala proses dan administrasi telah dipersiapkan dengan matang. "Iyaa, insyaallahh sudah siapp.. mohon donya," ungkap Putra bungsu NA tersebut. (Armansyah)

  • Bagikan