SIWO PWI Sulsel Bersiap Ikut Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2024 di Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Rapat Koordinasi SIWO Sulsel dipimpin oleh mantan Ketua PWI Sulsel, H. Zulkifli Gani Ottoh yang membahas persiapan tim atlet wartawan yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 di Provinsi Kalimantan Selatan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca dilakukan restrukturisasi pengurus SIWO PWI Sulsel yang selama beberapa tahun tidak aktif di KONI Sulsel, organisasi tersebut melaksanakan rapat koordinasi pengurus yang dihadiri oleh perwakilan dari KONI Sulsel untuk pertama kalinya.

Rapat koordinasi SIWO Sulsel dipimpin oleh mantan Ketua PWI Sulsel, H. Zulkifli Gani Ottoh, yang ditugaskan untuk memimpin SIWO PWI Sulsel dalam persiapan tim atlet wartawan yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, SIWO PWI Sulsel mengalami vakum selama beberapa tahun di KONI Sulsel. Oleh karena itu, kepengurusan SIWO PWI Sulsel direstrukturisasi agar dapat kembali berkolaborasi dengan KONI Provinsi Sulsel.

Ketua terpilih SIWO PWI Sulsel, H. Zulkifli Gani Ottoh, menyatakan bahwa agenda jangka pendek SIWO PWI Sulsel adalah mempersiapkan tim kontingen atlet untuk Porwanas Kalimantan Selatan yang akan berlangsung pada 19 Agustus 2024 mendatang.

Proses persiapan meliputi rekrutmen atlet Porwanas dari wartawan anggota PWI yang memiliki kemampuan dalam berbagai cabang olahraga, termasuk tenis meja, bulutangkis, futsal, billiar, domino, atletik, permainan game online, pembuatan reportase berita dalam bentuk video pendek, lomba foto, serta beberapa cabang olahraga lainnya yang dipertandingkan secara eksibisi seperti bola voli, karaoke, dan olahraga tradisional yang ditentukan oleh tuan rumah Porwanas.

  • Bagikan