Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat, Ini Imbauan Kapolres Luwu Sebelum Mudik

  • Bagikan
Polres Luwu saat melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024 yang dipimpin oleh Pj. Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh, M.Si. didampingi Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat di lapangan apel Polres Luwu, Rabu (3/4/2024).

LUWU, RAKYATSULSEL - Polres Luwu melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024 yang dipimpin oleh Pj. Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh, M.Si. didampingi Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat di lapangan apel Polres Luwu, Rabu (3/4/2024).

Apel gelar pasukan tersebut ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan tanda pita operasi kepada perwakilan peserta apel yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom, Damkar, BPBD serta tenaga medis.

Pada Operasi Ketupat 2024 tahun ini Polres Luwu akan menggelar 4 pos yang terdiri dari 1 pos pelayanan di lokasi Sentra IKM Barambing kecamatan Suli, 2 pos pengamanan di wilayah kecamatan Ponrang dan kecamatan Walenrang serta 1 pos terpadu di Bandara I Lagaligo kecamatan Bua. Sejumlah 182 orang personel gabungan akan dilibatkan dalam kegiatan operasi tersebut.

Agar mudik pada tahun ini menjadi mudik yang aman, ceria dan penuh makna, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. mengimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumah untuk tetap waspada dengan mengunci pagar, rumah, jendela, dan memperhatikan penggunaan alat masak dan kelistrikan yang berpotensi memicu terjadinya bahaya kebakaran.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan yaitu Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E., Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali S.Pd., Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, S.H., Kasi Intel Kajari Luwu Andi Ardiaman, S.H., Pabung Kodim 1403/Palopo Mayor Kav. Suparman, S.Pd. serta para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Luwu. (Irwan)

  • Bagikan