Bingung dengan Konsep Foto Prewedding? Ini Solusinya!

  • Bagikan
Ilustrasi Foto Prewedding Memasang Cincin di Jari Manis

RAKYATSULSEL – Pengambilan foto prewedding menjadi salah satu hal penting yang tak boleh ditinggalkan.

Sesuai dengan namanya, foto prewedding dilakukan sebelum pasangan menikah. Tentu, foto prewedding akan dilakukan dengan semaksimal mungkin agar terlihat bagus.

Tak hanya lokasi dan fotografer yang keren, bagi kamu yang akan melakukan prewedding, beberapa properti pendukung juga wajib untuk diperhatikan.

Berikut beberapa inspirasi properti foto prewedding yang bisa kamu gunakan, dikutip dari Marriage.com, Rabu (3/4):

  1. Cincin Tunangan

Jangan salah! Fotomu bersama pasangan dengan cincin tunangan dapat menjadi inspirasi untuk menjadi foto prewedding.

Kamu juga bisa menambahkan foto dengan cincin tunangan pada undangan atau album pernikahan kalian nantinya. Tentu, foto tersebut akan mengingatkan kalian terkait dengan ikatan dan komitmen satu sama lain.

  1. Gelembung

Meski sederhana, gelembung menjadi salah satu properti yang bisa kamu coba untuk memberi kesan bahagia dan romansa pada foto prewedding.

Tentu, gelembung mengingatkan kalian pada masa kanak-kanak dan mencerminkan kesederhanaan dalam bersenang-senang. Selain itu, gelembung dapat dipadukan dengan latar belakang warna apa saja atau menggunakan pengaturan cahaya apapun.

  1. Buket Bunga

Saat ini, buket bunga menjadi hal penting dalam pernikahan setiap pasangan. Bahkan, buket bunga menjadi salah satu properti wajib pilihan sebagian orang. Bunga yang menarik dengan warna-warna cerah dapat menambah efek romantis.

Selain dengan buket bunga, kamu juga bisa menggunakan bagian kelopak bunganya saja untuk foto yang lebih klasik.

  1. Balon

Balon menjadi properti di berbagai momen, salah satunya bisa kamu gunakan saat melakukan foto prewedding.

Kini, balon hadir dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna yang bermacam-macam. Warna-warni pada balon bisa memberimu semangat saat melakukan foto prewedding.

  1. Spanduk

Apakah kamu pernah terpikir untuk melakukan foto prewedding dengan menggunakan spanduk? Jika tidak, mungkin kamu bisa mempertimbangkan properti ini. Spanduk yang digunakan pun tak harus dalam ukuran yang besar. Kamu pun cukup menggantungkannya di pohon atau dinding, atau bisa juga kamu bawa bersama pasanganmu.

Dijamin, foto preweddingmu dengan properti ini akan menjadi antimainstream.

  1. Papan Tulis

Sama seperti spanduk, papan tulis juga bisa digunakan untuk momen prewedding-mu dengan cara yang unik. Kamu bisa menggunakan kreativitasmu di papan tulis.

Misalnya, kamu bisa memberikan keterangan lucu di papan tulis tersebut. Papan tulis menjadi properti antimainstream yang bisa kamu gunakan bersama pasangan.

  1. Bingkai Warna-warni

Bingkai dapat menambah sentuhan unik pada foto prewedding-mu. Kamu bisa memegang bingkai tersebut bersama pasangan saat mengambil foto prewedding.

Agar lebih menarik, kamu dan pasangan bisa menggunakan bingkai warna-warni dengan menunjukkan pose yang berbeda.

Kamu dan pasangan dapat menyewa bingkai dari pihak photo booth. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan properti tambahan seperti kacamata besar, janggut, kumis, dll. (jp/raksul)

  • Bagikan