Ingin Pasangan Green Flag? Ini Ciri-Cirinya!

  • Bagikan
Ilustrasi Pasangan Green Flag (Na Jaemin NCT Dream)

RAKYATSULSEL - Tanda pasangan green flag yang diartikan sebagai bendera hijau, dinilai menjadi salah satu sinyal kecocokan dan rasa saling percaya dalam hubungan romantis.

Pasangan dengan sifat green flag adalah seseorang yang menunjukkan beberapa kualitas positif dan membangun hubungan memuaskan.

Singkatnya, mereka memiliki pendekatan lebih sehat dan baik dalam berhubungan serta menangani konflik secara konstruktif.

Dikutip Times of India, Jumat (5/4), berikut delapan ciri-ciri bahwa Anda menjalin hubungan dengan pasangan green flag, apa saja? simak di sini!

  1. Dia memberi ruang pribadi

Ketika pasangan memberi Anda ruang dan kebebasan pribadi, itu mencerminkan pola pikir progresif dirinya dalam hubungan tersebut.

Dia menghormati individualitas Anda dan tidak mengharapkan waktu serta perhatian yang tidak diinginkan.

  1. Dia dapat dipercaya

Pasangan Anda dapat dipercaya dan bisa diandalkan. Ia tidak mengingkari janjinya. Anda pun mempercayainya dan dia transparan tentang pemikirannya, serta tidak merahasiakan itu darimu.

  1. Merasa nyaman berada di dekatnya

Merasa senang berada di dekat pasangan adalah tanda hijau dalam suatu hubungan. Dia terus-menerus memotivasi Anda dalam hidup.

Anda merasa aman dan tenteram dengan kehadirannya. Anda mungkin juga menikmati percakapan panjang dengan dia.

  1. Berbagi tujuan yang sama

Ketika kedua pasangan memiliki tujuan yang sama, hal itu menciptakan hubungan lebih progresif. Anda terhubung lebih baik dengan pasangan pada tingkat emosional.

Maka hanya ada sedikit ruang lingkup argumen, jika kedua pasangan mempunyai pemikiran yang sama.

  1. Saling mendukung

Pasangan suportif selalu memotivasi Anda untuk mencapai lebih banyak hal dalam hidup. Dia mendukungmu di masa-masa sulit dan tidak lepas dari tanggung jawabnya. Ia peka terhadap kebutuhan Anda.

  1. Dia mendengarkan Anda dengan sabar

Pasangan mendengar semua pikiran dan masalah Anda dengan sabar. Dia tidak menghakimi atas masalah Anda, sebaliknya ia mencoba memahami Anda dengan sabar. Dia percaya pada komunikasi terbuka.

  1. Dia peka dengan kebutuhan Anda

Tandanya Anda berhubungan dengan pasangan green flag ketika ia peka terhadap kebutuhan Anda.

Ini menandakan membina hubungan lebih memuaskan. Dia memberi ruang untuk mengekspresikan diri secara bebas dan tidak mengabaikan emosi Anda.

  1. Dia menghormati Anda

Pasangan yang peduli selalu menghormati, bukan hanya sebagai pribadi, tetapi juga dengan tulus menghargai pendapat Anda.

Dia tidak mencoba memanipulasi situasi. Ini adalah tanda aman jika Anda berkencan dengan seseorang yang cukup dewasa secara emosional untuk memahami narasi berbeda. (jp/raksul)

  • Bagikan