Tim Pengendali Banjir Dapat Paket Lebaran dari Bupati Bulukumba

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, HA Muchtar Ali Yusuf, menyerahkan bantuan berupa paket lebaran kepada tim pengendali banjir, di pendopo rumah Jabatan Bupati, di Jalan Anggrek.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba, HA Muchtar Ali Yusuf, menyerahkan bantuan berupa paket lebaran kepada tim pengendali banjir, di pendopo rumah Jabatan Bupati, di Jalan Anggrek.

Bupati didampingi staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, Andi Mappiwali, serta pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) Bulukumba, H Kamaruddin dan Yusuf Shandy.

Tim Pengendali Banjir dibentuk Bupati Muchtar Ali Yusuf, untuk menangani banjir di dalam kota. Banjir di dalam kota Bulukumba hampir setiap tahun terjadi. Tercatat, 81 personil tim pengendali banjir dari tim tagana  yang menerima paket ramadhan dari Baznas Bulukumba.

Pimpinan Baznas Bulukumba, HM Yusuf Shandy, mengatakan Baznas Bulukumba sangat mengapresiasi tim pengendali banjir yang dibentuk Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf kinerja tim pengendali cukup bagus. Kota Bulukumba saat ini bebas dari banjir.

Ia mengatakan, Baznas juga akan memberikan bantuan yang sama kepada kelompok lain yang berhak menerimanya.

Koordinator tim pengendali banjir dari tagana, Padli menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf yang peduli kepada tim pengendali banjir.

Ia mengatakan, Bupati sangat peduli kepada tim pengendali banjir, termasuk kepada tagana yang juga masuk kepada tim pengendali banjir. (Sal)

  • Bagikan