Unhas Golf Club Berbagi Amaliah Ramadan di Lapangan Golf Baddoka Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai di bulan Ramadan yang diyakini sebagai bulan penuh berkah terus dilakukan sebagian orang. Seperti yang dilakukan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga merupakan Ketua Unhas Golf Club, Prof Jamaluddin Jompa.

Orang nomor satu di Kampus Unhas itu ikut berbagi zakat kepada seluruh pegawai atau caddy yang bekerja di Padang Golf Baddoka, Jalan Batara Bira, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Minggu (7/4/2024).

Jamaluddin Jompa mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Padang Golf Baddoka. "Alhamdulillah, hari ini kita kembali berbagi zakat kepada seluruh pegawai di lapangan Golf Baddoka, ini kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya," ujar Jamaluddin Jompa dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kegiatan berbagi ini, Jamaluddin Jompa ikut didampingi beberapa pengurus Unhas Golf Club diantaranya, Dr Sawedi Muhammad, Prof Isran Ramli, Dr Yahya Sirajuddin, Dr Andi Amri dan Dr Syarif Saddam Rivanie Parawansa.

Memalui kegiatan yang juga sebagai bentuk rasa syukur ini, berbagi kepada sesama diharapkan mampu memberikan manfaat yang luas, terutama mengajak agar setiap manusia dapat menjunjung tinggi sisi empati dan berbagi terhadap sesama.

"Dalam kegiatan ini beberapa teman-teman pengurus juga ikut hadir dan sama-sama melaksanakannya kegiatan berbagi zakat," sebutnya. (Isak/B)

  • Bagikan