Istri Danny Tunggu Survei Nyatakan Sikap Pilwali 2024

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Istrinya Indira Jusuf Ismail (fb)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, yakni Indira Jusuf Ismail mengaku sisa menunggu hasil survei untuk menyatakan sikap maju di Pemilihan wali Kota (Pilwali) Makassar 2024.

"Risih sekali sebenarnya diminta untuk maju tetapi saya tetap bilang apapun itu kita lihat survei dulu," kata Indira Jusuf Ismail, Minggu (14/4/2024).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar menegaskan, jika surveinya bagus itu bisa lanjutkan, tidak boleh takabur.

"Kita tidak boleh jumawa, tidak boleh juga berbagga diri nanti kita lihat," ujar Indira.

Pada kesempatan itu dia juga memperkenalkan diri bahwa saat ini sedang menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar, Ketua Dekranasda Kota Makassar dan Bunda PAUD. Tugasnya adalah membantu menyukseskan program pemerintah kota yang telah disusun.

"Saling berkolaborasi, saling bersinergi supaya program-program itu bisa jalan dengan baik dan tentunya semua itu untuk warga Kota Makassar," katanya.

Kepada warga sekitar dia mengaku banyak hal yang mesti dipelajari agar kedepan Kota Makassar makin maju. Dia juga minta agar saling mendoakan.

"Apapun itu yang kita niatkan mari kita sama-sama berdoa, saya doakan-ki, kita doakan-ka juga mudah-mudahan cita-cita kedepan bisa kita capai," katanya.

Indira mengaku banyak hal mesti diperbaiki dan bisa dilakukan untuk Makassar nantinya. Termasuk melanjutkan sejumlah program yang telah dicanangkan pemerintah kota saat ini seperti Jagai Anak ta', Makassar Menuju Kota Dunia, Makassar Kota Makan Enak dan lainnya.

"Banyak sekali yang bisa kita lakukan. Jadi potensi itu kita harus harus lebih serius supaya target itu Insya Allah bisa kita capai. Kalau teman-teman saudara-saudaraku mendoakan dan mendukung, tugas saya, pasti saya akan melakukan yang terbaik," jelasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan