Sukses Amankan Lebaran Kapolda Sulsel Raih Penghargaan dari Pj Bupati Bone

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Pj. Bupati Bone Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., atas dedikasinya dalam mendukung kelancaran lalu lintas melalui Operasi Ketupat Pallawa 2024 di poros Maros - Bone (Camba - Kappang).

Penyerahan penghargaan yang diterima langsung Kapolda, Irjen Pol Andi Rian berlangsung di komplek Pemerintah Daerah Bone, Sabtu 20 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, dan instansi terkait yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga Kamseltibcarlantas selama mudik dan balik lebaran, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

“Kita berikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran yang bersungguh-sungguh dan berkonsentrasi di lapangan dalam mengamankan wilayah Bone. Polri dan stakeholder terkait, semuanya berperan optimal, bersinergi dan berkontribusi untuk Operasi Ketupat Pallawa 2024”, ujar Andi Islamuddin.

Sementara itu, Irjen Pol Andi Rian mengatakan, jajarannya pada operasi lebaran tahun ini pihaknya dalam penegakan hukum mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

Penindakan yang dilakukan pun hanya sebatas memberikan arahan dan imbauan bagi para mudik untuk selalu nematuhi aturan lalu lintas.

Lebih lanjut, Irjen Andi Rian mengungkapkan, bahwa pihaknya secara internal juga memberikan penghargaan kepada personel yang berdedikasi, dan berkinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polda Sulsel.

"Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para jurnalis, yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Kepolisian, khususnya situasi lebaran di wilayah Polda Sulsel," ujar Irjen Andi Rian.

Dalam kunjungan ke Bone tersebut Kapolda Irjen Andi Rian didampingi Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum.,
Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Helmi Kwarta Rauf, dan Dirreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti. (*)

  • Bagikan