The Power Emak-emak Dukung FKJ Maju di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - The Power Emak-emak mendukung langkah Farid Kasim Judas Amir (FKJ) maju dalam Pemilihan Walikota Palopo periode 2024. Hal itu sangat terlihat saat FKJ, begitu Farid Kasim Judas menghadiri Halal Bihalal Kebersamaan yang digelar pihaknya tingkat kecamatan se Kota Palopo.

Halal Bihalal tersebut dihadiri ribuan warga di setiap kecamatan. Menariknya, dari tiga kecamatan yang telah terlaksana Halal Bihalal ini, mulai Bara, Telluwanua, dan Wara Utara, sebagian besar tamu undangan emak-emak.

Para emak-emak ini sangat antusias menyambut FKJ di acara Halal Bihalal. The Power Emak Emak ini, yang terdiri dari kalangan ibu-ibu majelis taklim serta ibu rumah tangga, memberikan langsung dukungan kepada FKJ untuk menjadi Walikota Palopo periode 2024-2029.

Para emak-emak ini terlihat berebutan berjabat tangan, meminta berfoto bersama FJK. Mereka bahkan tak segan-segan memeluk sosok mantan Kepala BKPSDM Palopo itu.

Rohimah, salah satu emak-emak yang hadir di Halal Bihalal di Kecamatan Bara, menilaio FKJ cocok memimpin Kota Palopo lima tahun kedepan karena baik hati, tidak sombong, dan bisa membaur kepada masyarakat.

Tak hanya itu, dia menilai FKJ sosok pemimpin muda yang sarat pengalaman, serta telah menyatakan kesiapannya melanjutkan berbagai program pemerintahan bapaknya, HM Judas Amir yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Palopo. Berbagai program tersebut, diantaranya program subsidi iuran BPJS Kesehatan bagi masyarakat, Rastra daerah, menaikkan insentif Ketua RT/RW, sekretaris dan bendahara RT/RW, termasuk yang paling penting FKJ siap melanjutkan berbagai kebaikan bagi masyarakat Kota Palopo.

Ya, DR H. Farid Kasim Judas, SH, M.Si, MH telah menyatakan siap maju mencalonkan diri pada Pilkada Kota Palopo 2024. FKJ  menegaskan, dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon walikota untuk melanjutkan kebaikan yang telah dilaksanakan pemerintahan HM Judas Amir selama 10 tahun di Kota Palopo.

Pernyataan FKJ siap nyalon '01' Palopo tersebut disampaikan di hadapan ribuan warga saat menggelar Halal Bihalal 'Kebersamaan' tingkat kecamatan, mulai Jumat 18 April 2021 dan Sabtu 20 April 2024.

Dari 9 kecamatan se Kota Palopo, tiga kecamatan telah terlaksana Halal Bihalal, mulai Kecamatan Bara, Telluwanua, dan Wara Utara. Kecamatan lainnya masih diagendakan dalam pekan ini. Pernyataan FKJ tersebut langsung disambut tepuk tangan warga yang menghadiri Halal Bihalal. (*)

  • Bagikan